Monday, November 27, 2017

Calon Anggota Panwaslu Kecamatan se-Lhokseumawe Tes Wawancara

Teuku Zulkarnaen,Ph.d

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 24 orang calon anggota Panwaslu Kecamatan di kota Lhokseumawe mulai mengikuti tes wawancara. Dari jumlah tersebut nantinya, pihak Panwaslu kota Lhokseumawe akan memilih 12 orang atau tiga orang setiap kecamatan.

“ Dalam tes ini, enam orang calon setiap kecamatan dari empat kecamatan yang ada di kota Lhokseumawe, dengan total jumlah semuanya 24 orang,” ujar Ketua Panwaslu Kota Lhokseumawe, T Zulkarnaen, kepada media ini.
Adapun jadwal tes wawancara ini sebutnya, dibagi dalam dua hari yaitu hari Selasa dan Rabu ini. Untuk tes wawancara di hari pertama ini digelar untuk calon Panwaslu Kecamatan yang berada di Kecamatan Muara Satu, Kecamatan Blang Mangat dan Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

“ Sedangkan untuk tes wawancara untuk Kecamatan Muara Dua dilakuan esoknya (Rabu-red) dengan waktu hanya setengah hari,” jelas Ketua Panwaslu kota Lhokseumawe.

Dia menambahkan, Panwaslu kota Lhokseumawe juga menggelar kegiatan terkait pengawasan Pemilu yang dilangsungkan di kantor Panwaslu. Dalam seminar ini, pihak Panwaslu melibatkan beberapa narasumber yang melibatkan seluruh Camat, Kapolsek dan Danramil yang berada di wilayah kota Lhokseumawe.


“ Kita juga mengundang media baik itu dari media cetak maupun media online untuk ikut dalam seminar menyangkut pengawasan dalam Pemilu mendatang,” ujarnya. (Adi) 

Sumber: Metro-online.co

No comments:

Post a Comment