Saturday, December 9, 2017

Panwaslu Kota Lhokseumawe Adakan Bimtek Panwaslu Kecamatan

Ilustrasi Bimbingan Teknis kepada panwascam

Lhokseumawe – Panitia Pengawas Pemilu kota Lhokseumawe melalui Kelompok Kerja Pembentukan Panwascam Se-Kota Lhokseumawe melaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) anggota pengawas pemilu kecamatan se-kota Lhokseumawe.

Bintek ini dilaksanakan di Aula Harun Square yang diikuti oleh 12 anggota panwas kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe Bimtek ini dilaksanakan selama 2 hari Kamis (7/12/2017) dan jumat (8/12/2017)

Ketua Panwaslu Kota Lhokseumawe Teuku Zulkarnen Ph.D mengatakan kegiatan tersebut sebagai bekal kepada Panwascam dalam melaksanakan tugas pengawasan pada Pemilu 2019.

“Melalui kegiatan ini diharapkan Panwascam memperoleh pemahaman komplit terhadap proses pengawasan di lapangan sehingga agenda politik berjalan sesuai harapan. Karena tugas yang diemban nantinya sangat berat dan langsung berhadapan dengan masyarakat, saksi dan lainnya yang perlu pengetahuan khusus”

Bimtek tersebut juga turut menghadirkan pemateri yakni Kepala Sekretariat Panwaslu Lhokseumawe, Teuku Zulkarnen Ph.D, Muzakir, ST dan Sofhia Annisa, M.Pd.

No comments:

Post a Comment