Tuesday, November 14, 2017

PENGUMUMAN HASIL PENELITIAN BERKAS ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SE-KOTA LHOKSEUMAWE

Panitia Pengawas Pemilu kota Lhokseumawe melalui Kelompok Kerja Pembentukan Panwascam Se-Kota Lhokseumawe telah melakukan verifikasi berkas seluruh peserta calon anggota pengawas pemilu kecamatan se-kota Lhokseumawe.

Jumlah pendaftar seluruhnya adalah 131 dengan rincian: Kecamatan Banda Sakti: 58 peserta; Muara Satu: 15 Peserta; Muara Dua 35 Peserta dan Blang Mangat: 24 Peserta. Dari jumlah tersebut keterlibatan laki2 sebanyak 100 orang (76,51%) dan Perempuan 32 orang (23,48%). Setelah dilakukan penelitian berkas secara sistemik maka diputuskan yang lulus administrasi sebanyak 125 orang dan yang tidak lulus administrasi sebanyak 7 orang. daftar lengkap dapat dilihat di sekretariat panwaslu kota Lhokseumawe di jalan Petua Rumoh Rayeuk No.57 Gampong Teumpok Teungoh.

Kepada yg lulus tahap administrasi selanjutnya akan mengikuti ujian tes tulis yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 November 2017 pukul 08.30 Wib tempat ujian dan ketentu lainnya akan di umumkan kembali nanti pada tanggal 18 November 2017.

Dalam ragka mendapatkan calon panwascam yg memiliki kompetensi, professional dan berintegritas, maka kepada masyarakat juga diberi kesempatan untuk memberi tanggapan serta masukan kepada sekretariat panwaslu kota Lhokseumawe terkait dengan figur dari para calon anggota panwascam tersebut, identitas pelapor dijamin kerahasiaannya.

Lhokseumawe, 15 November 2017

PANITIA PENGAWAS PEMILU KOTA LHOKSEUMAWE
KELOMPOK KERJA PEMBENTUKAN PANWASLU KECAMATAN

(Ketua)                                                                            (Sekretaris)


  (Teuku Zulkarnaen, Ph.D)                                                (Santi Setiawati, SE)


Form Pengumuman Dapat didownload melalui link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment