Wednesday, November 15, 2017

125 Calon Panwascam Lulus Seleksi Administrasi

ilustrasi
Masyarakat diminta memberikan masukan terkait rekam jejak kandidat.

Lhokseumawe - 125 calon anggota pengawas pemilu kecamatan dinyatakan lulus seleksi administrasi. Penilaian itu dilakukan setelah Kelompok Kerja Pembentukan Panwascam melakukan pemeriksaan keabsahan dan legalitas berkas persyaratan administrasi seluruh calon.

“Bagi calon yang dinyatakan lulus administrasi ini berhak mengikuti ujian tulis,” kata Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kota Lhokseumawe, Teuku Zulkarnaen, Rabu, 15 November 2017.
Tes lanjutan akan digelar Ahad, 19 November 2017, pukul 8.30 WIB. Tempat dan ketentuan lainnya akan di umumkan kembali satu hari sebelum dilakukan ujian tes tulis,” kata

Zulkarnaen menambahkan, jumlah calon peserta awal yang mendaftar sebanyak 132 calon dan yang dinyatakan lulus hannya 125 calon. Sementara untuk 7 orang calon lainnya dinyatakan gugur karena tidak bisa melengkapi berkas administrasi dengan tegang waktu yang telah diberikan.

Jumlah pendaftar keseluruhan dengan rincian sebagai berikut, Kecamatan Banda Sakti 58 peserta, Muara Satu 15 peserta, Muara Dua 35 peserta dan Blang Mangat 24 peserta. Dengan keterlibatan laki-laki sebanyak 100 orang (76,51 persen) dan perempuan 32 orang (23,48 persen).

“Daftar peserta lulus tes dapat dilihat di Sekretariat Panwaslu Kota Lhokseumawe, Jalan Petua Rumoh Rayeuk Nomor 57 Gampong Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe,” ujar Zulkarnaen.


Sumber: kba.one

No comments:

Post a Comment